Tips Memakai Busana Muslim bagi Ibu Hamil

November 12, 2013 Tips Handal  No comments

busana muslim ibu hamil

Busana Muslim Ibu Hamil- bagi para ibu hamil mungkin akan sedikit kesulitan untuk mencocokan apa yang Anda pakai terutama pakaian muslim, selain menutupi aurat Anda juga ingin tampil modis dengan pakaian muslim meskipun Anda sedang hamil dan tentunya nyaman dipakai. Bagi Anda yang ingin tampil syar’i dan modis dalam berbusana muslim, berikut beberapa tips memaikai Busana Muslim Ibu Hamil.

Pertama, Anda harus memilih model busana muslim ibu hamil yang nyaman untuk Anda pakai. Baju berbahan katun merupakan salah satu pilihan bagi Anda yang sedang hamil, karena saat hamil suhu badan lebih cepat meningkat sehingga Anda harus menggunakan bahan pakaian yang nyaman untuk ativitas sehari-hari dan mampu menyerap keringat dengan baik. Sementara ketika Anda akan mengahdiri sebuah acara, Anda lebih baik memilih pakaian dengan menggunakan bahan sifon yang berlapis furing sutra.

Kedua, untuk atasan yang akan Anda gunakan sebaiknya memilih model yang simple. Selain nyaman dipakai ketika Anda hamil, pakaian ini bisa Anda gunakan ketika usai hamil. Setelah Anda melahirkan Anda tidak perlu membeli pakaian baru, Anda cukup menggunakan pakaian ketika Anda hamil dengan sedikit memodifikasinya. Salah satu model yang simple dan nyaman Anda gunakan adalah model atasan baju muslim clasic babydoll. Model baju ini akan membuat Anda lebih cantik karena terdapat potongan besar di bagian perut.

busana muslim ibu hamil

Ketiga, untuk bawahan ada dua pilihan yang bisa Anda gunakan. Bagi Anda yang senang memakai celana, Anda bisa menggunakan celana hamil dengan kantong perut. Ketika Anda memilih celana jenis ini Anda juga harus memilih bahan yang jatuh dan tidak kaku sehingga Anda tetap nyaman menggunakannya. Selain itu Anda juga harus memilih warna-warna netral agar bisa dipadu padakan dengan atasan warna apa saja. Sementara untuk Anda yang senang memakai rok, Anda bisa memilih menggunakan rok dengan model A-line. Ketika Anda menggunakan rok model ini akan muncul kesan modis dan manis.

Keempat, gunakan jilbab yang memiliki warna dengan pakaian Anda baik atasan maupun bawahan yang Anda gunakan. Selain itu, sesuaikan juga model jilbab dengan bentuk wajah Anda agar terkesan lebih manis dan cantik.

Keenam, ketika Anda hamil jangan pernah Anda menggunakan pakaian ketat karena selain membuat Anda tidak nyaman, janin yang ada dalam kandungan Andapun akan merasa tidak nyaman. Selain itu, jangan menggunakan sepatu dengan hak yang tinggi, selain tidak nyaman penggunaan sepatu hak tinggi membahayakan keselamatan Anda, karena keseimbangan Anda tidak terjaga.

Dibaca 774 kali

Yuk Bun Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>