Tips Kehamilan untuk Hamil Pertama

October 28, 2013 Tips Handal  No comments

Bagi para ibu muda yang baru saja mengalami masa kehamilan, berikut ini ada beberapa tips kehamilan yang dapat Anda baca dan praktekkan sebagai pedoman dalam menjalani kehamilan Anda. Karena ini adalah kehamilan yang pertama, maka Anda akan sangat membutuhkan banyak tips kehamilan untuk dijadikan acuan selama mengalami kehamilan yang pertama ini. Tetap tenang dan nikmati masa kehamilan sambil membaca beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat ini.

tips kehamilan terbaru

tips kehamilan terbaru – replubika.co.id

Tips Kehamilan: Olahraga Ringan

Siapa bilang ibu hamil tidak boleh berolahraga? Itu salah besar. Bagi Anda yang baru saja hamil, misalnya dalam trimester pertama atau kedua, Anda wajib melakukan olahraga supaya keadaan fisik Anda tetap bugar. Jangan sampai kehamilan Anda menghalangi Anda untuk tetap bugar dan sehat. Anda dapat jalan kaki di sekitar rumah dengan kaki telanjang atau menggunakan sepeda statis selama sepuluh atau lima belas menit, untuk menjaga kelancaran peredaran darah dan juga oksigen dalam tubuh.

Tips Kehamilan: Jaga Pola Makanan

Salah satu tips kehamilan yang paling penting bagi Anda yang sedang hamil adalah menjaga pola makan Anda. Karena Anda tidak hanya makan untuk diri Anda sendiri tetapi juga memilih makanan yang terbaik untuk nutrisi makanan anak yang Anda kandung. Pilihlah makanan yang Anda rasa sehat seperti buah-buahan dan sayur-sayuran.

Tips kehamilan: Nikmati Masa Kehamilan

Tidak ada yang lebih membahagiakan bagi seorang perempuan selain menjadi istri dan mengalami kehamilan pertama. Perasaan yang campur aduk pasti menambah sensasi selama masa kehamilan, bukan? Beberapa tips kehamilan di atas dapat membantu Anda untuk tidak panik dalam menjalani kehamilan pertama ini. Lakukanlah hal-hal yang menyenangkan dan membuat Anda nyaman selama berbadan dua untuk yang pertama kali. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, karena selama Anda mengikuti tips kehamilan di atas maka Anda akan aman selama masa awal kehamilan.

Relax dan cintai diri sendiri selama masa kehamilan pertama Anda. Lakukan hal yang menyenangkan, perawatan diri sendiri dan ikuti tips kehamilan di atas untuk menambah pengetahuan tentang tips kehamilan.

Dibaca 321 kali

Yuk Bun Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>