Rahasia Cantiknya Kulit Sehat ala Wanita Jepang

May 21, 2016 Tips Handal  No comments

Rahasia Cantiknya Kulit Sehat ala Wanita Jepang

Wanita Jepang terkenal memiliki kulit cantik yang lembut dan halus. Hal ini berlaku bagi wanita Jepang yang sudah berumur 30 tahun ke atas yang kulitnya msih terlihat muda dan sehat. Rahasia cantiknya kulit sehat wanita Jepang sebenarnya tidaklah ribet dengan mengkonsumsi zat-zat tertentu tetapi para wanita Jepang melakukan hal penting ini.

Rahasia cantiknya kulit sehat para wanita Jepang

Membersihkan kulit wajah secara disiplin

Wanita Jepang selalu disiplin dalam membersihkan kulit wajah. Mereka juga melakukannya secara rutin.

Melembabkan kulit

Mereka menjaga kelembaban kulit yang disesuaikan dengan suhu di negaranya tersebut.

Menjaga pola makan

Melalui pola makan sehat para wanita Jepang memiliki kulit cantik yang sehat juga.

Menghindari gaya hidup yang buruk

Gaya hidup yang buruk menyebabkan kulit menjadi stres dan tidak sehat.

Tiga nutrisi penting bagi wanita Jepang untuk menjaga cantiknya kulit sehat

Rahasia Cantiknya Kulit Sehat ala Wanita Jepang

Rumput Laut Wakame

Rumput laut Wakame merupakan jenis rumput laut yang terkenal di Jepang yang dikonsumsi saat masih segar. Rumput laut ini mengandung Vitamin B yang tinggi sehingga mampu membantu mencegah peradangan jerawat, kerusakan sel-sel kulit, mengurangi pengelupasan kulit dan mencegah kerutan pada kulit wajah. Vitamin B akan menjaga kelembaban kulit wajah agar terhindar dari hal-hal tersebut.

Omega 3

Lemak baik Omega 3 yang banyak terdapat pada ikan laut dapat menjaga kekenyalan kulit, sebagai anti racun pada kulit, dan mencegah kerutan pada kulit wajah. Omega 3 juga mampu mengurangi efek dari paparan sinar Ultra Violet hingga mencegah munculnya ketombe pada rambut.

Green Tea

Kebiasaan masyarakat Jepang yang gemar minum green tea atau teh hijau membawa banyak manfaat bagi kulit wanita. Hal ini disebabkan, karena teh hijau banyak mengandung antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas akibat sinar UV maupun polusi udara. Teh hijau akan menetralisisr zat-zat yang bersifat racun pada tubuh termasuk kulit sehingga membuat mereka yang rutin mengkonsumsinya dapat terhindar dari masalah yang mengganggu cantiknya kulit sehat.

Kita bisa mencoba meniru nih kebiasaan baik wanita Jepang yang selalu mengkonsumsi makan sehat alami untuk menjaga cantiknya kulit sehat yang mereka miliki. Selamat mencoba.

Dibaca 905 kali

Yuk Bun Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>