Obat Herbal Diabetes Yang Bisa Keluarga Tanam Di Rumah

December 5, 2013 Tips Handal  No comments

Diabetes adalah penyakit yang banyak menyerang orang disekitar kita. banyak penyebab diabetes salah satunya karena kurang memperhatikan kesehatan makanan. Makanan lezat yang kita makan itu tidak berarti selalu sehat untuk tubuh. Contoh makanan yang lezat adalah banyak mengandung santan, daging-dagingan yang justru itu akan membuat badan kita tidak sehat. Nah, jika salah satu keluarga Anda terkena penyakit diabetes maka sebaiknya Anda bisa memberikan obat herbal diabetes. Selain harga juga terjangkau dan khasiatnya juga bagus.

Selain banyak obat herbal diabetes yang banyak di jual di toko obat, Anda juga bisa menanam sendiri obat-obat herbal disekitar rumah Anda jad selain bahannya alami Anda juga tidak perlu mengeluarkan biaya untuk membelinya di apotik karena sudah tersedia di pekarangan rumah. Salah satu pohon yang gampang kita tanam yaitu pohon sirsak. Banyak pohon sirsak yang bisa kita tanam. Selain buahnya yang enak untuk dimakan ternyata daunnya juga bisa kita jadikan obat untuk mengobati penyakit diabetes.

Obat herbal diabetes

Daun sirsak ini memang berkhasiat untuk pengobatan diabetes karena banyak mengandung gizi yang lengkap dan baik untuk kesehatan diantaranya fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi dan juga vitamin A. Oleh karena itu banyak orang sekarang menanam pohon sirsak disekitar rumah. Sebagai kombinasi obat herbal diabetes daun sirsak ini bisa kita campur dengan kulit manggis. Walaupun kulit manggis ini tidak dimakan orang akan tetapi ternyata banyak manfaat yang bisa kita ambil dengan kulit manggis ini dan salah satunya yaitu untuk mengobati diabetes.

obat herbal diabetes

Nah itulah beberapa obat herbal diabetes yang mudah kita temukan disekitar rumah dan bisa dipakai untuk pengobatan.  Selain memang bahan terbuat dari bahan-bahan alami, efek samping yang ditimbulkan juga tidak bahaya. Untuk Anda yang masih gejala diabetes sebaiknya juga tetap mengkonsumsi obat herbal agar bisa disembuhkan sejak dini.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda yang mengalami sakit diabetes. Memang lebih baik mengkonsumsi herbal dan alami dibanding kita harus mengkonsumsi obat obatan kimia.

Dibaca 347 kali

Yuk Bun Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>