5 Cara Memperlambat Penuaan Pada Kulit Cantik

August 23, 2013 Tips Handal  No comments

ibuhandal-5 Cara Memperlambat Penuaan Pada Kulit Cantik

Proses penuaan kulit merupakan hal yang alami dan pasti akan terjadi pada semua orang.  Seiring pertambahan usia, kulit Bunda mulai kehilangan kelembaban dan menjadi lebih rentan terhadap kerusakan. Namun, ada cara alami yang tersedia untuk memperlambat proses penuaan dan terlihat muda. Berikut ini 5 cara memperlambat penuaan pada kulit cantik:

Minum Banyak Air

Tubuh manusia terdiri dari 60% air yang perlu dipenuhi setiap waktu. Minum minimal 8 gelas air setiap hari lebih baik. Kandungan air dalam tubuh yang cukup dalam tubuh akan menjaga organ internal Bunda terhidrasi serta tetap dalam kondisi kerja yang baik. Selain itu, sistem pencernaan Bunda akan berjalan lancar dan menghentikan ketidakteraturan usus. Last but not least, itu akan membantu cantiknya kulit sehat terlihat fleksibel, dinamis dan lentur dengan menjaganya agar tetap terhidrasi dan mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

Mengurangi Stress

Setiap orang pasti mengalami stress dalam hidup mereka, dan jika Bunda belajar untuk mengelolanya, maka hidup Bunda akan menjadi lebih baik. Penelitian mengungkapkan bahwa kecepatan stress mental proses penuaan. Ketika Bunda stres,akan kehilangan keseimbangan tubuh alami yang pada gilirannya menyebabkan kerusakan pada sekresi hormon tubuh, sel-perbaikan, dan generasi kolagen. Ada banyak cara untuk mengurangi stres mental seperti mengalihkan perhatian Bunda ke berbagai hal seperti melakukan latihan, dalam rangka untuk meringankan stress. Yoga, pernapasan dan meditasi dapat mengurangi stress serta meningkatkan aliran oksigen dan darah dan meningkatkan tingkat energi.

Facial dengan Buah

Selain mengkonsumsi buah bisa bikin tubuh sehat dan langsing, Bunda bisa memanfaatkan buah sebagai masker wajah sendiri dengan buah sesuai dengan keinginan Bunda seperti membuat beberapa campuran pepaya di wajah. Buah enzim, yang disebut papain, mengelupas kulit kering-out dan mengurangi deposisi melanin. Atau menggosok stroberi iris yang diresapi dengan banyak beta karoten dan vitamin-A untuk membantu dalam regenerasi kolagen. Natural aloe vera-adalah satu lagi solusi buatan sendiri anti-penuaan perawatan kulit terbaik yang dapat Bunda gunakan untuk menyingkirkan garis wajah, keriput dan memperlambat penuaan alami. Ini anti-penuaan bahan perawatan kulit semua-alam ini tentu saja menenangkan dan penyembuhan, dan efektif bila dikombinasikan dengan obat lain juga.

Olahraga teratur

Lebih cantik dengan berolahraga akan membantu menjaga otot-nada dan fleksibilitas saat usia bertambah dan juga meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dan kebugaran, membantu melindungi terhadap masalah jantung, dan membantu tubuh tetap terlihat dan merasa lebih muda. Latihan akan meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh yang bahkan dapat membantu otak tetap fit. Sebuah cara mudah untuk mendapatkan latihan yang diperlukan adalah untuk mengambil berjalan. Pergi untuk jalan-jalan adalah kegiatan kardio-vaskular sangat baik bagi kesehatan tubuh kita.

Ikuti Diet Sehat

Rencanakan diet yang seimbang dengan mayoritas makanan sehat seperti sayur dan buah. Jauhi daging merah atau daging sapi dan menempel seafood jika memungkinkan. Ucapkan selamat tinggal pada roti putih dan memilih produk gandum. Buah dan sayuran menyediakan tubuh dengan anti-oksidan penting yang melawan radikal bebas yang merupakan faktor yang berkontribusi terhadap penyakit dan penyakit yang berkaitan dengan usia. Makanan sehat akan membantu tubuh menjadi lebih sehat. Bunda sebaiknya mengetahui rahasia diet agar diet efektif.

Dibaca 523 kali

Yuk Bun Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>