Tips Memilih Dokter Kandungan yang Tepat

September 11, 2013 Tentang Kehamilan  No comments

ibuhandal-Tips Memilih Dokter Kandungan yang Tepat

Saat masa kehamilan tiba, memeriksa kandungan secara berkala menjadi sangat penting agar perkembangan janin dapat terkontrol dengan baik. Dokter kandungan memiliki tugas melakukan pemeriksaan dan monitoring mengenai perkembangan janin. Bagaimana sih memilih dokter kandungan yang tepat?

Kriteria utama dokter kandungan bisa bunda lakukan dengan survei terlebih dahulu mengenai pilihan dokter kandungan yang ada di sekitar wilayah tempat tinggal Bunda.  Sebaiknya tanyakan dulu pada teman atau keluarga mengenai rekomendasi dokter kandungan yang tepat.

Sesuaikan dengan kebutuhan bunda terutama jika ada riwayat kesehatan yang dimiliki. Terakhir, pertimbangkan jarak tempuh dari tempat tinggal ke dokter agar Bunda tidak kerepotan untuk memeriksa kandungan.

Dibaca 336 kali

Yuk Bun Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>