Persiapan Kehamilan Jika Ingin Memiliki Bayi Perempuan

August 20, 2013 Tentang Kehamilan  No comments

ibuhandal-Persiapan Kehamilan Jika Ingin Memiliki Bayi Perempuan-1

Jika Bunda dan pasangan ingin mempunyai anak dengan jenis kelamin tertentu, misalnya sangat senang jika melihat anak perempuan dan kelak ingin mengandung bayi perempuan dengan alasan tertentu, tidak perlu khawatir. Ada beberapa cara yang bisa Bunda usahakan. 

Posisi yang Tepat

Lakukan secara berhadapan yang tujuannya adalah untuk memperlambat sel sperma masuk ke dalam indung telur. Cara tersebut dapat membantu mendapatkan peluang anak berjenis kelamin perempuan, walaupun tidak 100% dapat berhasil, namun sudah berhasil untuk sebagian besar pasangan.

Cermat Asupan Nutrisi

Perbanyak pula konsumsi daging karena dapat membantu meningkatkan PH dan tingkat keasaman di vagina sehingga dapat mematikan sel kromosom Y yang merupakan terbentuknya janin anak laki-laki. Selain itu, yoghurt dan buah dengan rasa asam juga cukup bagus untuk dikonsumsi. Bunda juga bisa mendapatkan gizi kehamilan dari buah-buahan dan sayur-sayuran seperti pisang, pepaya, apel merah, daun pepaya muda, bayam, kembang kol, mentega, margarin, keju, tomat, kangkung, dan sawi.

Masih banyak lagi nutrisi yang dapat mommy peroleh dimana makanan dan minuman tersebut dapat meningkatkan peluang untuk memiliki anak berjenis kelamin perempuan. Namun, perlu diingat bahwa apapun jenis kelamin bayi Bunda nanti, merupakan anugerah terbaik yang diberikan dari Tuhan agar Bunda dan pasangan dapat menjaga dan membesarkannya dengan baik dan penuh kasih sayang.

 Sumber

Dibaca 388 kali

Yuk Bun Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>