Mual Muntah Trimester Pertama

August 29, 2012 Tentang Kehamilan  No comments

Maunya pasti setiap hari bisa beraktifitas seperti biasa, tapi bagaimana dengan kamu Sist? Share pengalaman dari teman ya..

Dia sedang menjalani kehamilan, usia kandungannya menjelang 3 bulan. Setiap pagi selalu mengalami mual muntah. Setelah mengganggu aktifitas sehari-hari, aku sarankan dia untuk konsultasi ke dokter. Dokter menginformasikan mula muntah saat trimester pertama adalah sebuah kewajaran. Hal demikian terjadi karena hormon estrogen meningkat (kalau aku gak salah denger ya Sist) dan karena peningkatan tersebut ada rasa mual yang datang secara tiba-tiba. Kemudian dokter menyarankan teman saya untuk meminum susu ibu hamil.

Biasanya orang hamil mengalami peningkatan berat badan dan ini juga merupakan hal yang lumrah. Teman saya selama masa kehamilan, berat badannya belum ada peningkatan. Dia sudah coba minum beberapa susu untuk ibu hamil tapi tidak ada yang cocok. Setiap kali mengkonsumsi susu semakin terasa mual. Ternyata ada satu susu dari Prenagen, membantu mengatasi mual muntah yang Ia rasakan namanya Prenagen mommy emesis.

Setiap hari ia minum susu tersebut dan bisa membantu meredakan rasa mual muntahnya. Ada bonus efeknya setelah seminggu berat badannya mulai naik. Waaah berarti konsumsi susu ibu hamil seperti ini sangat membantu ya. Bila terasa mual saat konsumsi susu, mungkin bisa coba Prenagen mommy emesis.

Dibaca 376 kali

Yuk Bun Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>