Manfaat Protein Bagi Ibu Hamil Dan Janin

April 23, 2015 Tentang Kehamilan  No comments

Manfaat Protein

Ibu hamil membutuhkan asupan nutrisi yang baik, karena asupan yang di konsumsinya bukan lagi untuk dirinya sendiri, tapi sudah dengan janin yang ada di dalam kandungannya. Tentunya konsumsinya haruslah yang bergizi dan berprotein, karena Manfaat Protein itu sangat penting pada saat hamil.

Ada beberapa jenis asupan makanan yang kaya akan Manfaat Protein di dalamnya, seperti misalnya susu, telur, daging sapi, dan kacang-kacangan. Semua jenis makanan tersebut sangat penting bagi pertumbuhan janin di dalam kandungan.

Berikut adalah pembagian Manfaat Protein berdasarkan umur janin :

Trisemester Pertama : Pembentukan organ janin dan sel otaknya.

Trisemester Kedua : Pertumbuhan rahim, janin dan payudara si ibu hamil.

Trisemester Ketiga : Perkembangan plasenta, pertumbuhan janin dan juga penambahan volume darah sang ibu.

Nah itu tadi Manfaat Protein yang baik di konsumsi dan memang penting dalam proses perkembangan kehamilan seseorang. Maka dari itu kita harus selalu menjaga asupan makanan dan minuman kita pada saat hamil.

Pastikan segala sesuatu yang kita peruntukkan bagi diri kita, dipikirkan dulu sebelumnya apakah akan baik atau buruk bagi buah hati kita yang sedang ada dalam kandungan. Jika butuh konsultasi, tentu tidak ada salahnya untuk menanyakan kepada dokter kandungan mengenai protein bagi janin ini.

Manfaat Protein

Dibaca 297 kali

Yuk Bun Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>