Jijik dan Mual, Tanda Anak Laki-laki

January 14, 2015 Tentang Kehamilan  No comments

69. Jijik dan Mual, Tanda Anak Laki-laki

Masa kehamilan adalah masa yang paling bahagia bagi setiap wanita. Akan memiliki seorang anak yang lucu nan menggemaskan. Sering kali kita pun tak sabar untuk segera mengetahui jenis kelamin si janin. Meskipun Anda bisa perkirakan dari feeling yang dirasakan.

Menurut laman today.com, hasil survey dari Universitas of Worclaw, Polandia wanita yang mengandung anak laki-laki akan lebih sering mual di trimaster satu dan dua. Dalam jurnal Physiology and Behaviori menyebutkan pula, jika ibu hamil mengandung janin laki-laki lebih sering mual-mual dan menolak makanan, sekalipun makanan kesukaannya.

Banyak ilmuan dalam melakukan penelitannya mengungkapkan bahwa wanita yang mengandung anak laki-laki akan mudah jijik dan mual para trimester pertama.

janis, anak laki-laki, mengandung anak laki-laki, ibu hamil, wanita hamil

The Smelly Socks Terst, motode unik dari Bitner yang menebak jenis kelamin janin bayi dari bentuk perut sang ibu. Ibu hamil yang mengandung anak laki-laki perut nya akan lonjong, condong ke depan, serta lebih rendah. Sekalipun dilihat dari belakang, tidak akan terlihat sedang hamil, karena badannya tidak melebar.

Metode lama dengan tes pendulum. Caranya dengan menggantung jarum dengan benang ke arah perut ibu hamil, kalau gerakkan jarum berlawanan dengan arah jarum jam, makan mengandung anak laki-laki.

Bitner mengungkapkan, cara tradisional dalam mengecek jenis kelamin janin belum tentu sepenuhnya benar, begitu pun sama halnya dengan USG. Oleh karena itu Anda harus menerima apapun jenis kelamin anak Anda kelak.

janis, anak laki-laki, mengandung anak laki-laki, ibu hamil, wanita hamil

Dibaca 820 kali

Yuk Bun Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>