3 Hal yang Harus Dikendalikan Ibu Hamil

January 18, 2013 Tentang Kehamilan  No comments

Selama hamil wanita dapat mengendalikan dirinya sendiri agar dapat sehat secara emosional, mental, dan fisik. Ibu hamil dapat mengolah stress untuk menjaga suasana hati sebagai berikut:
 
Atasi kesedihan
Ibu hamil memiliki perasaan yang sensitif dengan penolakan, rasa marah, rasa bersalah, dan depresi. Jika ibu hamil marah, maka biarkan situasi ini yang biasanya terjadi hanya sementara. Gejala depresi juga kerap meliputi perasaan ibu hamil, rasa sedih adalah gejala stress pada saat hamil, jika gejala ini memburuk maka harus mendapatkan penanganan lebih lanjut.
 
Mendapat dukungan
Ibu hamil membutuhkan perasaan yang nyaman secara psikologis, Untuk itu dibutuhkan perhatian dan kasih sayang yang lebih dari pasangan.
 
Komunikasi
Ibu hamil membutuhkan komunikasi untuk saling menjagasatu sama lain, hiburlah istri Anda jika sedang hamil untuk menciptakan suasana yang menyenangkan dan menjauhkan ibu hamil dari stress. 
 

Dibaca 303 kali

Yuk Bun Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>