Yuk Ibu Mengisi Waktu Luang dengan Blogging

March 1, 2013 News  No comments

Yuk Ibu Mengisi Waktu Luang dengan Blogging

 

Blogging kini memang sudah tidak menjadi hal yang asing lagi. Blog bisa dimanfaatkan mulai dari sekedar mengisi waktu luang hingga ke bisnis online. Komunitas dari blogging juga banyak yang dibentuk para wanita dan ibu rumah tangga.  Apa sih tujuan ngeblog? Ya yang menjadi tujuan para ibu ngeblog tentu beragam, ada yang hanya mengisi waktu luang dan ada yang berbisnis dan mempunyai target pengunjung blog yang banyak. Biasanya ibu rumah tangga yang menggunakan blog untuk berbisinis akan menggali lebih dalam tentang ilmu blogging.

Sementara ibu yang hanya ngeblog untuk mengisi waktu luang untuk menyalurkan hobi menulis dan berbagi informasi kepada orang banyak, seperti berbagi cerita pengalaman hidup, atau berbagi resep dan tips yang pernah dialami selama memasak.

Semua tergantung pilihan ibu, apakah hanya ingin ngeblog untuk menyalurkan hobi menulis atau berbisnis? Jika untuk berbisnis, ibu sebaiknya juga mempelajari hal-hal yang mendukung optimasi blog bisnis. Tapi bukan berarti blogging yang hanya dilakukan untuk menyalurkan hobi dan mengisi waktu luang tidak bisa menjadi uang, kini banyak lho lomba kontes blog yang berhadiah besar dan para ibu bisa berpeluang mendapatkan hadiah tersebut. Asyik ya ibu bisa mengisi waktu luang di rumah dan berkesempatan juga untuk mendapatkan prestasi serta hadiah. Salah satunya kontes blog yang diselenggarakan produk vitamin anak Seven Seas “Mom’s & Baby Diary” dengan tema yang berbeda dan hadiah menarik tiap minggunya.

Selamat Ngeblog

Dibaca 511 kali

Yuk Bun Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>