Share Resep Si Buah Hati, Dapatkan Kejutan Menarik

January 14, 2015 News  One comment

resep si kecil, kejutan menarik, share resep

Mendapatkan si buah hati adalah anugerah terindah bagi seorang ibu. Menanti kehadirannya ke dunia adalah hal yang menyenangkan. Tetapi di kala buah hati mulai masuk usia 6 bulan, usia di mana si buah hati diperbolehkan diberi MPASI.

Di saat inilah para ibu dituntut untuk cerdas memberikan MPASI yang tepat agar nutrisi buah hati tetap terjaga. Seperti beberapa ibu yang memilih membuat resep MPASI dengan tujuan agar nutrisi yang diberikan sesuai dengan takaran si kecil.

Terkadang membuat menu bagi buah hati ini masih terus berlanjut bahkan hingga dia masuk usia sekolah TK. Karena yang paling banyak dijual di sekolah belum tentu terjamin dari segi kesehatan dan nutrisinya.

Bagaimana jika resep-resep tersebut ibu bagikan pada ibu yang lain yang belum tentu sejago ibu dalam hal memasak. Berbagi ifo itu berkah loh bu. Ada banyak wadah berbagai, mulai dari komunitas para ibu atau saat ibu sedang mengantar anak sekolah.

Selain itu, ibu pun dapat berbagi sekaligus mendapatkan hadiah menarik. Caranya? Ibu tentu tahu Merries, pelopor popok dengan teknologi modern. Sekarang sedang mengadakan lomba berbagi resep untuk si kecil.

resep si kecil, kejutan menarik, share resep

Jadi jika ibu memiliki resep apa saja, mulai dari resep MPASI, resep saat buah hati masih balita atau bahkan resep menu bekal sekolahnya kala dirinya berada di bangku Taman Kanak-kanak. Share saja bu infonya.

Ibu cukup register menggunakan account facebook, dan isi data diri. Lalu bagikan resep andalan ibu, alasan kenapa resep tersebut membuat ibu dna buah hati tersenyum senang saaat menyantapnya. Jangan lupa upload foto resep dan si buah hati sedang tersenyum yah, bu.

Bagi yang resepnya menarik dan alasan yang diberikan menyentuh hati juri akan mendapatkan hadiah menarik. Hadiahnya adalah :

  • Juara 1 : Mendapatkan baby food electrical chooper
  • Juara 2 : Mendapatkan arvita lunch bag bee
  • Juara 3 : Mendapatkan tum tum tiny snackpots

Menarik bukan hadiahnya bu? Yuk ikutan dari sekarang, karena batas waktunya hanya sampai tanggal 19 Januari ini saja bu. Langsung saja yuk meluncur ikutan ke sini

Dibaca 354 kali

Yuk Bun Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

One comment to Share Resep Si Buah Hati, Dapatkan Kejutan Menarik

  • Wiiih lucu banget dan menarik resepnya… saya suka dengan tampilannya :-) Nice informasi

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>