Manfaat Buah Delima yang Terkandung Dalam Prenagen Juice

January 22, 2014 News  No comments

Manfaat Buah Delima yang Terkandung Dalam Prenagen Juice

Saat saya sedang berbelanja ke salah satu swalayan di kota tempat tinggal, saya melihat sesuatu yang unik dari produk susu ibu hamil PRENAGEN. Apanya yang unik? iya saya melihat produk baru dari PRENAGEN ini bukanlah varian susu yang sudah menjadi produk andalannya. Produk terbaru dari PRENAGEN ini adalah jus dalam kemasan praktis. Jus sehat ini kalau tidak salah nama lengkapnya PRENAGEN Liquid Juice dengan rasa pomegrape alias buah delima dan anggur.

Berhubung PRENAGEN adalah susu ibu hamil yang erat kaitannya dengan minuman sehat, saya pun penasaran apa sih manfaat dari buah delima itu sendiri? Saya pun mulai membuka internet di lobby swalayan tersebut sambil menikmati PRENAGEN Juice yang baru saja saya coba ini.

Manfaat buah delima bagi kesehatan

Manfaat Buah Delima yang Terkandung Dalam Prenagen Juice

Sumber gambar: mom.isnuansa.com

Antioksidan tinggi

Buah delima disebut-sebut sebagai buah yang memiliki banyak hikayat yaitu buah ‘panjang umur’. Akhirnya saya temukan sebuah studi kajian ilmiah yang membuktikan bahwa buah delima kaya akan antioksidan yang efektif untuk mencegah penuaan dini. Jus buah delima sendiri ada pada skala 2.860 jumlah radikal bebas yang diserap per 100 gram-nya.

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Delima yang kaya vitamin C dapat membantu meningkatkan sistem imun atau kekebalan tubuh kita.

Melindungi penyakit ginjal dan hati

Penelitian terbaru mengungkap bahwa ekstrak delima dapat mencegah kerusakan ginjal serta melingunginya dari racun berbahaya. Selain itu buah delima dapat melindungi hati dan juga membantu meregenerasi hati yang rusak.

Mencegah penyakit jantung

Kemampuan buah delima untuk membantu meningkatkan kemampuan tubuh dalam mensintesis kolesterol serta menghancurkan radikal bebas dalam sistem vaskular.

Mencegah kanker

Jus delima dan ekstrak delima dapat mematikan sel pemicu kanker seperti kanker payudara pada wanita, dan kanker kulit.

Anti alergi

Buah delima mengandung polifenol dosis tinggi yang terbukti mengurangi proses biokimia yang memicu terjadinya alergi.

Menormalkan tekanan darah

Penelitian awal yang diterbitkan dalam satu jurnal menemukan ekstrak buah delima dapat membantu mencegah tekanan darah akibat makanan yang berlemak tinggi.

Mengandung disinfektan

Ekstrak buah delima meningkatkan efektifitas obat yang digunakan terhadap tumbuhan gram negtif yang selama ini dikenal resisten terhadap obat.

Cocok bagi wanita yang sedang merencanakan kehamilan

Nutrisi yang terkandung dalam buah delima mampu menjaga kesehatan tubuh saat dalam masa perencanaan kehamilan

Wah nggak disangka ternyata manfaat buah delima yang masih berbentuk buah maupun yang sudah di ekstrak atau di jus seperti PRENAGEN Juice banyak banget ya bun. Sepertinya tidak ada salahnya jika mulai saat ini rutin mengkonsumsi buah delima yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh.

Tulisan ini saya buat agar bunda benar-benar tahu manfaat dari mengkonsumsi buah delima dan kalau males repot membuatnya tinggal pilih PRENAGEN Juice yang sangat praktis. Semoga bermanfaat ya bun.

Dibaca 4384 kali

Yuk Bun Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>