Manfaat Baru Memberikan Vitamin Minyak Ikan Ke Anak

December 21, 2012 News  No comments

Pada awalnya orangtua memberikan vitamin minyak ikan ke anak untuk menambah nafsu makannya. Dalam perkembangannya, vitamin minyak ikan diberikan kandungan Omega-3 dan DHA untuk menambah kecerdasan anak. Oleh karena itu, vitamin minyak ikan masih sering orangtua berikan ke anaknya, karena tidak hanya memperbaiki nafsu makan anak tapi juga menambah kecerdasannya.

Kelebihan yang dimiliki oleh vitamin minyak ikan tidak hanya sampai disitu, karena dalam penelitian yang baru-baru ini dilakukan oleh sekelompok ilmuwan di Oxford University menemukan bahwa vitamin minyak ikan dapat juga meningkatkan kemampuan baca anak. Mereka menguji sejumlah anak berusia 7-9 tahun yang diberikan vitamin minyak ikan yang di dalamnya terkanduk 600 mg asam lemak Omega-3 selama 16 minggu.

Dan hasilnya anak yang diberikan vitamin minyak ikan mengalami peningkatan minat membaca sebesar 20 persen. Serta berkat 2 kandungan vitamin minyak ikan yakni Omega-3 dan DHA sehingga anak-ana tersebut mampu mengejar pelajaran yang dilewatinnya. Tetapi, ada yang perlu diperhatikan bahwa pemberian vitamin minyak ikan hanya boleh diberikan jika anak tidak nafsu makan, karena manfaat tersebut tidak akan tercipta jika diberikan kepada anak yang sehat bugar.

sumber: Sevenseas

Dibaca 383 kali

Yuk Bun Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>