Makan Buah Bikin Tubuh Langsing dan Kulit Cantik

July 2, 2013 News  One comment

ibuhandal-Makan Buah Bikin Tubuh Langsing dan Kulit Cantik-1

Makan buah merupakan salah satu trik untuk menurunkan berat badan dan menjaga tubuh agar tetap fit yang masih sering diragukan. Hal ini disebabkan rasa buah yang manis sering disamakan dengan makanan manis lain yang kaya karbohidrat, apalagi gaya hidup wanita perkotaan banyak yang sembarangan. Berikut beberapa alasan yang mengharuskan wanita mengkonsumsi buah agar langsing sekaligus memiliki kulit cantik.

Mengkonsumsi buah akan memiliki berat badan stabil

Sebuah penelitian mengemukakan bahwa orang yang sering makan buah memiliki indeks massa tubuhnya lebih rendah bahkan lebih rendah dibanding pemakan sayuran.

Buah kaya akan serat dan air

Buah segar memiliki kandungan air dan serat yang tinggi sehingga mengandung gula alami yang lebih sehat.

Buah mengandung antioksidan

Antioksidan yang ditemukan dalam setiap buah berbeda-beda yang akan memberi efek yang berbeda pula, maka strategi sehat yang cerdas perlu dilakukan dengan memakan berbagai jenis buah agar mendapatkan berbagai manfaat dari antioksidan yang terkandung dalam buah.

Buah memiliki manfaat bagi kecantikan
Cantiknya kulit sehat dapat diperoleh dari buah karena buah selain mempengaruhi pigmen kulit juga meningkatkan aliran darah ke permukaan kulit yang menjadikan kulit cerah. Uniknya, antioksidan tersebut akan melindungi kulit dari senyawa jahat baik dari dalam maupun luar tubuh.

Buah memberikan energi tambahan

Buah dapat menjaga energi sel-sel tubuh yang akan berpengaruh pada Dopamin sebagai penghantar yang berperan dalam gerakan dan suasana hati.

Dibaca 773 kali

Yuk Bun Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

One comment to Makan Buah Bikin Tubuh Langsing dan Kulit Cantik

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>