Bergaya dan Berpakaian Seperti Pippa Middleton

October 24, 2012 News  No comments

Saudara dari Duchess of Cambridge ini menulis buku yang sesuai dengan keahliannya. Pippa Middleton menulis buku yang digambarkan pihak penerbit sebagai ‘panduan menyeluruh untuk hiburan yang kreatif dan sederhana’ setelah bekerja untuk bisnis perencana pesta orangtuanya selama bertahun-tahun. Namun, buku yang kami ingin dia tulis adalah tentang panduan  gaya fashionnya. Sejak dia muncul dari bayangan saudaranya di Royal Wedding, Pippa membuat kita semua penasaran bagaimana mengikuti gaya penampilannya, jadi kami berbicara dengan pakar fashion dan kecantikan bagaimana cara meniru gaya fashion seorang Pippa Middleton.

Pakaian ini adalah contoh lain tubuh indah Pippa memungkin dia mengenakan berbagai pakaian yang sulit jika Anda tidak memiliki postur tubuh yang sempurna. Dia juga memliki selera yang bagus tentang pemilihan warna, Pippa memilih nuansa warna pastel yang sempurna dengan kulit cokelatnya. Hal terpenting, Pippa selalu menghindari dalamannya terlihat dengan memilih pakaian dalamnya secara hati-hati. “Memilih pakaian dalam yang tepat adalah salah satu kunci penampilan Pippa,” tutur Debby Duckett, direktur pembelian di bouxavenue.com. Lingerie yang sempurna bisa memberikan perbedaan pada pakaian. Penampilan Pippa Middleton selalu mulus tanpa ada garis dalaman yang terlihat.
 
Gaun mencolok ini adalah contoh lain gaya fashion Pippa yang menawan, yang dipadukan dengan sebuah blazer, dengan aksesoris dan makeup yang minimal. “Gaun pilihan Pippa tersebut memperlihatkan bentuk tubuhnya yang langsing dan kaki jenjangnya,” tutur Sophia dari TK Maxx.

 

Dibaca 398 kali

Yuk Bun Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page
Tags:  

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>