Bagian Tubuh Mana yang Berubah Lebih Besar Setelah Melahirkan?

April 19, 2013 News  No comments

ibuhandal-Bagian Tubuh Mana yang Berubah Lebih Besar Setelah Melahirkan-1

Bentuk tubuh yang berubah menjadi lebih besar menjadi keluhan tersendiri bagi para Bunda setelah melahirkan. Menurut survei terbaru dari baby center yang dilakukan pada 7.000 wanita dengan reponder para ibu yang bayinya berusia mulai dari beberapa hari hingga empat tahun.

 87% wanita mengatakan perut adalah bagian tubuh yang menjadi besar setelah melahirkan dan mengatakan perut mereka tidak dapat kembali lagi seperti sebelumnya. 50% responden mengatakan bentuk payudara mereka berbeda dengan sebelum mempunyai anak. 37% responden lainnya mengakui pinggul mereka jauh lebih lebar setelah melahirkan.

Tapi jangan khawatir, karena dari survei tersebut hanya 8% saja para suami yang menyatakan suami mereka komplain terhadap perubahan bentuk tubuhnya pasca melahirkan. Menurut pakar imej tubuh, Joan Chrisler, memang tidak mengejutkan jika pria tidak komplain ketika melihat badan pasangan mereka lebih besar. Selama ini justru wanita yang salah persepsi dengan menganggap para pria lebih suka istri mereka lebih kurus.

Masa menyusui nutrisi Bunda harus terpenuhi, dapatkan tipsnya disini

Dibaca 408 kali

Yuk Bun Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>